Komentar Untuk Domain Intuit

Assalamu'alaikum

Selamat malam sobat blogger, udah berapa lama ya ngga posting?? hehehe. Maaf sobat, dari kemaren habis mudik, jadi ngga sempet posting deh..
Nah langsung saja ke topik ya...
Kalian pernah denger tentang domain gratis dari "INTUIT"? Nah ingat kan?
Domain TLD dari Intuit memang gratis, tapi hanya berlaku untuk 1 tahun. Mungkin kebanyakan orang menganggap domain ini untuk seumur hidup, tapi kenyataannya?? TIDAK. Nah sebelum kalian menggunakan domain dari Intuit, sebaiknya simak dulu pengalaman saya dan kawan saya yang menggunakan domain intuit:

1. Dapat domain GRATIS
Ini mungkin yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan jasa dari Intuit. Kita disini akan mendapat domain gratis .com, .us, .net, dll dengan cara pendaftarannya yang mudah.
2. Lebih PD menggunakan Blog
Banyak orang di dunia maya yang mungkin ingin dipuji karena mempunyai domain yang berlevel tinggi sepert .com, .net, dll. Dengan menggunakan domain level tinggi, kita memang akan kelihatan lebih keren, karena memang jarang orang yang menggunakan domain berlevel tinggi.
3. Dapat merubah PR Google
Mulai masalah memuncak, pengalaman saya, ketika saya menggunakan domain blogspot PR blog saya yang tadinya ber-PR 1 menjadi 0 ketika mengganti domain saya jadi .com
4. Merubah Traffic Alexa Rank
Ini yang membuat saya kesal. sebelum berganti ke domain .com, Alexa Rank saya 1 jutaan. Tapi setelah beralih ke domain gratisan ini, Alexa Rank saya jadi NO DATA. Hal ini yang membuat saya sangat kesal waktu itu, soalnya Alexa Rank juga membantu peringkat kita di Google Juga kan?
5. Tidak Gratis Selamanya
Banyak orang bilang kalo domain ini gratis Seumur Hidup, tapi ternyata apa?? Setelah 1 tahun menggunakan domain ini, tiba-tiba kita disuruh membayar untuk 1 tahun kedepan. Dan bahayanya lagi, bisa-bisa blog kita kena Banned. Pemikiran ini saya dapat dari Teman saya yang menggunakan domain dari Intuit. Saya juga bingung kenapa sampe Blog kita yang kena banned.

Kesimpulan dari Artikel ini, Gratis Tidak Selalu Sempurna. Lebih baik anda membeli domain yang benar-benar Legal, seperti beli domain di Google. Dan jika anda masih ingin menggunakan domain dari Intuit, silahkan saja, tapi Akan lebih baik anda Perhatikan dulu Resiko yang akan ditanggung. Saya tidak bermaksud menakut-nakuti, tapi demi kebaikan blog kalian.

Mungkin baru segitu yang saya tahu, tapi perlu anda ingat, disini saya hanya Share, tidak bermaksud menjelek-jelekkan situs tersebut. Dan apabila dalam penulisan artikel ini ada kesalahan, mohon agar anda semua bisa memperlurusnya, jika tidak maka akan menjadi Fitnah.

1 Komentar

  1. super, terimaksih informasinya pak. I'm a newbe blogger need a lot of informations like u had. Semoga Allah memberikan perlindungan dan kebaikan untuk anda. Aamiin

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak