Rencana Microsoft di Tahun 2013

 Rencana Microsoft di Tahun 2013 -  Microsoft, perusahaan teknologi yang tidak sekedar berjalan pada produksi perangkat lunak, tapi bertansformasi menjadi perusahaan perangkat dan layanan.
Tahun 2012 yang akan ditinggalkan dan akan menyambut tahun 2013 yang akan datang, tak menjadi hal yang biasa bagi Microsoft. Perusahaan yang sudah bertansformasi ini fokus untuk merencanakan beberapa plan yang akan dijalankan pada tahun 2013. Berikut ini adalah Rencana Microsoft di Tahun 2013.
1. Tablet Window 8
Microsoft akan diprediksikan membanjiri pasar tablet dunia dengan perangkat lunak bersistem operasi Windows 8, buakan Windows RT.
2. Smartphone baru
Selain tablet, Microsoft juga diprediksi akan meluncurkan Smartphone baru seiring dengan peningkatan smartphone bersistem Windows Phone di pasar.

3. Xbox Next
Microsoft tampaknya tidak akan berhenti pada perangkat permainan digital Xbox, mengingat kesuksesan Xbox 360.

Microsoft diperkirakan akan meluncurkan perangkat bernama "Xbox Next" atau "Xbox 720" pada penyelenggaraan Electronic Entertainment Expo di Los Angeles, Juni 2013.

4. Skype sebagai layanan utama
Layanan percakapan video online Microsoft, Skype, akan dipakai sebagai nama layanan pesan instan Windwos Live Messenger dan Lync, yang ditujukan ke perusahaan-perusahaan.

Microsoft akan lebih ekspansif terhadap pemakaian kata "Skype" pada berbagai layanannya yang berbasis Internet, termasuk Skype untuk aplikasi Windows Phone dan Xbox.

5. Ms Office 15
Produk utama yang akan diluncurkan Microsoft adalah Ms Office 15 pada kuartal pertama 2013. Produk Ms Office 15 itu akan lebih menyesuaikan perangkat-perangkat berlayar sentuh seperti PC berlayar sentuh dan notebook berlayar sentuh disamping tablet dan smartphone.

1 Komentar

  1. Artikel menarik, kunjungan balik ke blog ane
    www.mbahgahol.blogspot.com
    follow aja nnti saya follow balik

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak