Step by step Daftar AdsenseChamp

Selamat siang gan. Kali ini saya ingin membagikan sesuatu yang menurut saya menarik.
Kalian semua punya blog? Ingin dapat penghasilan dari Blog? Apa bisa??.
Tenang sobat, semua yang menyangkut dunia IT itu tidak ada yang mustahil
hahahaha.. (itu menurut saya)

Baik kali ini saya mencoba mengulas cara agar blog anda dapat menghasilkan uang untuk anda. Bagaimana caranya?? kita simak liputan berikut:

Pertama anda buka link ini

akan muncul tampilan seperti berikut

selanjutnya kalian klik "CREATE PUBLISHER ACCOUNT" . Lalu akan muncul tampilan registrasi, Isi formulirnya dengan data diri yang benar

Setelah lelah mengisi, Klik saja "NEXT"
Lalu kalian akan diarahkan ke suatu link hingga masuk ke halaman seperti gambar berikut

Klik saja "Skip"
Halaman berikutnya deh sampai ke Pemberian selamat oleh AdsenseChamp


lalu buka email anda, anda akan diberi link konfirmasi di sana. Disini saya menggunakan Yahoo untuk konfirmasinya


yap, langkah selanjutnya kalian klik yang bertuliskan "klik disini" liat scren shoot berikut


setelah kalian klik, maka login menggunakan username dan password yang tadi anda tuliskan di kolom username and password. Kalian login dengan gambar yang saya beri kotakan warna hitam

setelah login. Saya ucapkan SELAMAT, anda telah berhasil mendaftar di AdsenseChamp

Sekian dari saya, apabila ada yang kurang jelas, dapat berkomentar di bawah ini...


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak