Hack Facebook 100% Worked

Selamat malam sobat blogger, tak henti hentinya saya ingin berbagi ilmu ke kalian semua sobat setia blog kami..
kali ini kami akan membagi tips bagaimana caranya nge.HACK FACEBOOK. Mungkin teman-teman dirumah udah melakukan beberapa cara atau mungkin banyak cara untuk melakukan hal yang negatif ini. tapi ingat ya, cara ini jangan disalah gunakan. (kalo disalahgunakan, kenapa saya posting ya??) hehehehe. Itulah saya.
Baiklah, tanpa bertele tele, nih caranya, perhatikan dengan cermat ya..



1. Persiapkan modal anda seperti modem, laptop, atau bahkan uang buat ke warnet. HAHAHAHA
2. aktifkan modem anda, lalu Connect kan ke internet
3. sekarang coba persiapkan mental dan fisik anda
4. selanjutnya hal yang harus anda lakukan adalah ajak orang yang mau anda hack facebooknya. Loh ko?
5. Sekarang kalian coba bisikkan ke teman anda, lalu tanyakan "heh, aku cepet katakan username dan password facebook mu"
6. siapkan mental untuk diberi perhitungan sama orang yang ingin anda hack..

HAHAHA
sekian dari saya, apa bila anda merasa puas dengan trik kali ini, Comment ya.....
SALAM IT

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak