Cara Alami Buat status banyak yang ngeLIKE

Pagi sobat blogger, bersama saya disini akan membahas tentang bagaimana caranya buat status banyak yang nge.LIKE. Sebagian dari Facebookers sangat menginginkan status FBnya banyak yang ngelike kan?? Saya disini akan membahasnya menurut pengetahuan saya sendiri, mungkin dari salah satu tips berikut ini ataupun semuanya :D bisa membantu masalah anda
Mungkin cara disini agak sedikit konyol juga sih:D




1. Jadilah orang terkenal di Facebook
Jadi orang terkenal di Facebook itu merupakan salah satu cara yang cukup baik juga untuk pendapatan LIke status anda. lalu bagaimana caranya?? Salah satu cara terkenal yaitu dengan bergabung dengan grup-grup facebook, tapi jangan cuma bergabung dong, buat postingan di grup tersebut yang orang lain butuhkan, secara tidak sadar, orang yang membaca akan penasaran dengan anda, dan mungkin juga akan menge.LIKE status-status anda.
2. Buat status menurut usia anda
Kenapa?? karena sebagian orang yang sangat gila Facebook itu di masa-masa remaja, tau kan apa yang sering mereka lakukan, mereka sering buat status facebook masalah percintaan lah, galau-galauan lah... Tapi bukan maksud saya menyuruh kalian untuk buat status galau sih, buatlah status facebook menurut apa yang ada di pikiran anda.
3. Perbanyak lah Teman anda
teman facebook sangat penting untuk kepopuleran anda. semakin banyak teman facebook, semakin banyak pula orang yang nge.LIKE status anda
4. Sering nge.like status orang juga
Tips ini mungkin termasuk untuk balas budi kali ya... soalnya kalo kamu sering nge.like status orang, mungkin orang tersebut merasa kalo kamu selalu advance dengan statusnya.
5. Mintalah teman untuk jadikan anda sebagai favoriynya
Konyol juga sih ya.. :D kalo anda ga malu sih :D


sekian dulu postingan ini, semoga bisa membantu anda.
Terima Kasih telah berkunjung... :)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak